Kamis, 24 November 2011

RVP Bungkam Dortmund di Emirates

Dua gol Robin Van Persie membungkam jawara Jerman, Borussia Dortmund 2-1 di Emirates Stadium dan tak pelak performa apik penyerang Arsenal itu menuai pujian dari manajer lawan, Jurgen Klopp.

The Gunners memastikan diri menjadi tim Inggris pertama yang lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan tersebut, dan Van Persie memainkan peran krusial dalam keberhasilan timnya tersebut - hal yang diakui kubu lawan.

"Robin Van Persie. Wow. Sungguh performa yang hebat, sungguh pemain yang hebat," puji Klopp sebagaimana dirilis UEFA.com.

Namun terlepas dari penampilan apik Van Persie, Klopp juga menyesalkan kesalahan yang dibuat timnya sehingga mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah.

"Kami memiliki beberapa momen bagus, tapi jelas kami juga membuat sejumlah kesalahan. Performa apik kami ada di awal kedua babak dan kami memiliki beberapa peluang bagus, tapi kami juga membuatnya terlalu mudah dimanfaatkan lawan," sesalnya.

"Kami harus melakukan perubahan aneh (karena cedera Mario Goetze dan Sven Bender). Saat Anda harus mengganti dua pemain penting begitu dini, itu jadi sulit untuk tim manapun. Arsenal memiliki rekor kandang luar biasa di Liga Champions, dan takkan mendapatkannya jika mereka bukan tim besar."

Klopp juga menolak mengibarkan bendera putih pada peluang mereka lolos ke babak berikutnya dengan mengatakan, "Kami belum tersingkir, kami harus menang dengan skor besar dan mengandalkan Arsenal untuk membantu kami."

"Kami jelas takkan menyerah, kami tahu kami harus bermain bagus melawan Marseille, tapi mereka pun berada dalam tekanan besar. Sekali lagi, apapun bisa terjadi dalam sepak bola dan kami akan siap."

CASINO  POKER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar